Pendaki yang Tewas di Rinjani Dimakamkan Keluarga

34
  • 2
    Shares
Img 20180801 Wa0005
Penyerahan jenazah korban tewas logsong Gunung Rinjani kepada keluarganya. (Ist)
Pendaki yang Tewas di Rinjani Dimakamkan Keluarga 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jenazah Moch Ainul Takzim, pendaki asal Makassar yang tewas saat melakukan pendakian di Gunung Rinjani, akhirnya dimakamkan, Rabu (1/8/2018).

Jenazah Moch Ainul Takzim diserahkan kepada keluarga oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Syamsibar dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Bachtiar Baso mewakili Pj Gubernur Sulsel Sumarsono.

“Jenazah langsung kami serahkan ke keluarga diterima langsung oleh saudara almarhum, berserta penyerahan bantuan duka mewakili Gubernur,” kata Syamsibar.

Jenazah sendiri dibawa dengan menggunakan ambulans bantuan gubernur. Sekitar pukul 02.30 Wita, jenazah tiba rumah duka yang berlokasi di Perumahan Bumi Sudiang Raya Blok J nomor 14, Jalan Daeng Ramang, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. Sebelumnya, jenazah telah diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

“Sesuai rencana jenazah sudah dimakamkan pada pukul 09.00 Wita,” sebutnya.

Pemprov Sulsel pun memberikan perhatian atas warganya yang tertimpa musibah. Hal itu terlihat dari sejumlah karangan bunga ucapan turut berbela sungkawa terlihat tersusun rapi di rumah almarhum.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Hendra Wijaya

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga