Sumarsono Apresiasi Sikap Legawa Tiga Paslon Gubernur Lainnya

43
  • 1
    Share

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono mengapresiasi tiga pasangan calon (paslon) pada pilgub Sulsel, atas sikap legowo yang ditampakkan pasca ditetapkannya pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel terpilih.

Ketiga pasangan tersebut adalah Nurdin Halid-Abdul Kahar Muzakkar, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, dan Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar.

Hal ini disampaikan Sumarsono dalam rapat paripurna pengumuman hasil penetapan KPU Provinsi Sulawesi Selatan terkait pasangan calon terpilih Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018 di Kantor DPRD Sulsel pada Selasa (31/07/2018).

“Seluruh proses rangkaian yang ada di Sulsel, adalah sesuatu yang menggembirakan, seluruh proses berjalan lancar, aman, nyaman dan damai. Yang lebih hebat lagi adalah tiga paslon lainnya, atas unggulnya pasangan calon nomor tiga ini dapat secara legowo menerima dan memberikan dukungan sepenuhnya,” sebutnya.

Sumarsono pun menyampaikan terima kasih pada ketiganya atas kedewasaan dan kematangan dalam berpolitik selama proses Pilkada dilaksanakan di Sulsel.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Sumarsono Apresiasi Sikap Legawa Tiga Paslon Gubernur Lainnya 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga