Dianugerahi Cucu Perempuan, Jokowi: Semoga Jadi Anak Salihah

218

SULSELSATU.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo baru saja dianugerahi cucu kedua. Rabu pagi tadi, sang putri Kahiyang Ayu melahirkan anak perempuan dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

“Syukur alhamdulillah, pada pukul 05.50 WIB pagi tadi di Jakarta, telah lahir cucu saya yang kedua, anak Bobby dan Kahiyang, dalam keadaan sehat walafiat,” tulis Jokowi melalui akun Twitter pribadinya, @jokowi.

Tak lupa, Jokowi meminta doa dari masyarakat Indonesia, agar cucu perempuannya itu bisa menjadi anak yang baik dan salihah.

“Mohon doa agar sang bayi kelak menjadi anak yang salihah, yang berbakti kepada orang tua, dan kepada bangsanya,” kata Jokowi.

Jokowi dan Ibu Negara Iriana tadi pagi berada di rumah sakit. Selain itu ibunda Bobby Nasution, Ade Hanifah Siregar juga berada di sana dan sempat memberikan konferensi pers bersama.

Hingga siang ini, keluarga Kahiyang beserta suami Bobby belum mau mengungkap nama cucu kedua Jokowi itu.

Cucu pertama Jokowi bernama Jan Ethes Srinarendra. Jan Ethes merupakan anak pertama dari putra sulungnya Gibran Rakabuming yang menikah dengan Selvi Ananda.

Editor : Agung Hidayat