3 Pemain yang Kemungkinan Besar Berseragam MU Musim Ini

11
Manchester United 1

SULSELSATU.com – Manchester United (MU) baru merekrut tiga pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Ketiga pemain itu adalah bek kanan Diogo Dalot, gelandang Fred ,dan penjaga gawang Lee Grant.

Manajer Jose Mourinho menginginkan adanya dua pemain baru lagi didatangkan MU sebelum bursa transfer ditutup. Pria Portugal itu merasa skuat MU masih belum cukup tangguh untuk mengarungi musim 2018-2019.

MU kemungkinan baru akan bergerak memenuhi permintaan Mourinho pada awal Agustus 2018. Mourinho tidak mau pemain baru didatangkan terlalu mepet dengan bergulirnya musim baru.

Mourinho ingin pemain barunya itu dapat cepat beradaptasi dan langsung bisa menjadi pilihan utama tim.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan MU. Berikut tiga pemain yang mungkin akan dibeli MU musim panas ini:

3. Robert Lewandowski
MU membutuhkan tambahan penyerang bari. Praktis saat ini MU hanya mengandalkan Romelu Lukaku sebagai striker murni setelah ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

Sangat riskan jika hanya mengandalkan seorang Lukaku saja. Pasalnya MU setiap musimnya bermain di empat kompetisi sekaligus.

Cukup berat untuk memiliki Lewandowski. MU harus menyiapkan dana hingga di atas 50 juta euro untuk memiliki pemain asal Polandia itu.

2. Alex Sandro
MU sangat berminat kepada Alex Sandro. Bek kiri Juventus itu dibidik Jose Mourinho untuk memperbaiki sektor kiri pertahanan MU yang lemah.

Mourinho tidak terlalu yakin dengan Luke Shaw. Musim lalu Mourinho bahkan lebih sering menurunkan Ashley Young sebagai bek kiri. Padahal posisi asli Young adalah pemain sayap.

Peluang MU mendapatkan Sandro terbuka lebar. Juventus mungkin mempertimbangkan menjualnya karena butuh dana segar usai membeli Cristiano Ronaldod ari Real Madrid.

1. Toby Alderweireld
Selain bek kiri, bek tengah MU juga rapuh. Marcos Rojo, Chris Smalling dan Phil Jones penampilannya tidak konsisten. Mourinho pun menginginkan bek baru musim depan.

Alderweireld termasuk salah satu yang disukai Mourinho. Ketenangan pemain asal Belgia itu sangat dibutuhkan MU untuk melindungi gawang David de Gea.

Eks pemain Ajax Amsterdam itu kebetulan sedang galau di Tottenham. Negosiasi kontrak baru Alderweireld dengan Tottenham menemui jalan buntu.

Editor : Agung Hidayat

Terpopuler