Atletico Madrid Boyong Santiago Arias dari PSV Eindhoven

23
A5d80ca4 B010 44e5 B6ee 97f555184204

SULSELSATU.com – Atletico Madrid memboyong Santiago Arias dari PSV Eindhoven. Bek kanan Kolombia ini direkrut Atletico untuk menggantikan posisi Sime Vrsaljko yang dipinjamkan ke Inter Milan.

“Atletico Madrid dan PSN Eindhoven telah mencapai kesepakatan untuk transfer Santiago Arias ke klub kami. Bek kanan ini menjadi pemain baru Atletico setelah menekan kontrak untuk lima musim ke depan,” kata klub Atletico dalam pernyataannya.

Arias bergabung dengan PSV setelah menghabiskan dua musim dengan Sporting Lisbon. Ia telah membantu PSV tiga kali meraih gelar, menjadi pemain terbaik di liga di musim terakhirnya. Bek berusia 26 tahun ini juga dimainkan dalam empat laga Kolombia di Piala Dunia 2018.

Atletico mengumumkan perekrutan Arias bersamaan dengan kesepakatan peminjaman Vrsaljko ke Inter Milan. Vrsaljko juga tampil baik di Rusia dengan menjadi starter di enam dari tujuh pertandingan Kroasia ke final Piala Dunia sebelum mereka kalah dari Prancis 2-4.

“Klub kami telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan, pemain tinggal melakukan formalisasi dokumen dan medis, untuk pinjaman Sime Vrsaljko,” kata pihak klub La Liga ini dalam pernyataannya yang terpisah.

“Setelah dua musim membela klub kami, di mana dia telah menunjukkan bakat dan pengorbanannya, kami ingin mengucapkan semoga dia beruntung di era barunya bersama Inter, yang memiliki opsi untuk membeli pemain itu.”

Editor : Agung Hidayat

Rekomendasi Berita

Baca Juga