Inter Milan Resmi Dapatkan Bek Anyar dari Kroasia

35
  • 2
    Shares
Vrsaljko
Sime Vrsaljko (int)

SULSELSATU.com, MILAN – Inter Milan mendapatkan Sime Vrsaljko sebagai rekrutan anyar mereka di bursa transfer musim panas tahun ini. Bek kanan timnas Kroasia ini diboyong Nerazzurri dengan status pinjaman selama semusim dari Atletico Madrid.

Vrsaljko yang tampil gemilang di Piala Dunia 2018, bergabung dengan biaya awal yang kabarnya mencapai 7 juta Euro atau sekitar Rp118 miliar. Namun, angka itu meningkat menjadi 25 juta Euro ketika termasuk harga pembelian.

Di Inter Milan, Vrsaljko diplot sebagai pengganti Joao Cancelo. Cancelo sendiri sudah bergabung ke Juventus dengan nilai transfer 40 juta Euro pada Juni lalu.

Kabarnya, dalam klausul pinjaman pemain itu, terdapat opsi pembelian permanen hingga lima tahun.

Dalam situs resmi Atletico Madrid, disebutkan bahwa Sime Vrsaljko akan segera menjalani tes medis bersama Inter Milan. Setelah dua musim, mereka rela melepas bek kanan tersebut ke Serie A.

“Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan, sambil menunggu penyelesaian dokumen dan tes medis untuk transfer Sime Vrsaljko,” demikian pernyataan resmi Atletico Madrid, Rabu (1/8/2018).

Di Piala Dunia 2018, Vrsaljko enam kali tampil sebagai starter dari tujuh pertandingan. Dia tampil di final ketika Kroasia itu finis sebagai runner-up.

Sebelumnya, Inter Milan sudah memboyong Stefan de Vrij (Lazio), Kwadwo Asamoah (Juventus), Lautaro Martinez (Club Racing), Radja Nainggolan (AS Roma), dan Matteo Politano (Sassuolo).

(David Permana)

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga