Kalah Bersaing, Barcelona Siap Tampung Simon Mignolet

28
  • 1
    Share
Simon Mignolet
Simon Mignolet (IST)

SULSELSATU.com – Juara Liga Spanyol, Barcelona nampaknya masih belum menyerah untuk mendatangkan Simon Mignolet. Mereka bahkan kabarnya segera memberikan tawaran untuk kiper Liverpool tersebut.

Pada musim panas ini Barcelona memang tengah berburu kiper baru. Mereka melakukan langkah antisipasi jika Jasper Cillessen meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi target transfer Barcelona adalah Simon Mignolet. Kiper Timnas Belgia ini dipercaya bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Cillessen di musim panas ini.

Dilansir dari Sky Sports, Barcelona nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan Mignolet. Mereka disebut akan memberikan penawaran perdana bagi sang kiper dalam waktu dekat.

Berapa kira-kira nilai yang ditawarkan Barcelona untuk mendapatkan Mignolet? Silahkan scroll berita ini ke bawah untuk mencari tahu nilainya.

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Barcelona sudah mulai menghubungi Liverpool. Mereka mulai menanyakan apakah Mignolet tersedia pada musim panas ini.

Laporan itu menyebutkan bahwa Barcelona sudah memberikan tawaran perdana untuk eks Sunderland tersebut. Mereka kabarnya menawar sebesar 10 juta pounds untuk sang kiper.

Mereka merasa tawaran itu sudah pantas untuk Mignolet sehingga mereka tidak akan mau membayar lebih dari angka itu untuk sang kiper.

Mignolet sendiri memang dikenal sebagai kiper utama Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi pilihan utama semenjak didatangkan dari Sunderland.

Namun mulai awal tahun 2018 kemarin posisinya mulai tersingkir dari tim utama Liverpool. Ia kalah saing dengan Loris Karius yang tampil apik di bawah mistar gawang Liverpool.

Status Mignolet semakin penuh dengan tanda tanya setelah Liverpool mendatangkan Alisson Becker pada musim panas ini. Untuk itu ia diyakini akan pindah demi mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak di musim panas ini.Jika Barcelona mendatangkan Mignolet maka ia menjadi pemain ke empat yang merapat ke Camp Nou. Sebelumnya sudah ada nama Arthur Melo, Clement Lengelt dan Malcom yang menjadi pemain baru Barcelona pada musim panas ini.

Editor : Agung Hidayat

Rekomendasi Berita

Baca Juga