Aliyah Mustika Tak Gentar Ditantang Obama di Pileg 2019

22
Img 20180727 225719
Calon anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham dari Partai Demokrat. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Aliyah Mustika Ilham tetap pede bertarung kembali di Pileg 2019 mendatang.

Aliyah tak gentar mesti ditantang oleh pendatang baru, Bahar Ngitung yang pada Pilgub 2018 menjadi Ketua tim pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

“Saya merasa tidak terlalu berat karena kan incumbent, selama ini juga Saya tidak diam, turun terus ke masyarakat,” ungkap istri mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin itu, Rabu (1/8/2018).

Aliyah menambahkan bahwa, dirinya dan Obama sapaan Bahar Ngitung tidak ada persaingan karena masing-masing memiliki basis tertentu.

“Tidak ada masalah, kan Pak Bahar punya basis di Gowa, Saya juga di Makassar sehingga kita punya kekuatan masing-masing,” ungkap Aliyah.

Aliyah pun berharap di Pileg 2019, perolehan suaranya bisa meningkat signifikan. “Kalau 2014 Saya dapat suara 80 ribu lebih, mudah-mudahan nanti bisa sampai 100 ribu atau lebih,” katanya.

Diketahui, Aliyah dan Obama akan bertarung memperebutkan kursi di Senayan melalui Partai Demokrat di Dapil Sulsel 1 meliputi, Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya