My Stupid Boss 2 Mulai Syuting Awal Agustus

14
  • 2
    Shares
My Stupid Boss 2 Mulai Syuting Awal Agustus
My Stupid Boss 2 (int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Akrtis Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali beradu akting sebagai bos dan sekretaris dalam film sekuel My Stupid Boss 2. Menurut kabar resmi dari Falcon Pictures,‎ proses syuting akan dimulai di Jakarta pada Senin pekan depan, 6 Agustus 2018.

Tak hanya syuting di Indonesia, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari akan menjalani syuting di dua negara untuk film My Stupid Boss 2.

“Rencana syuting bulan Agustus ini, mulai minggu depan. Kami akan syuting di dua negara, Indonesia dan Vietnam,” kata Frederica, produser Falcon Pictures yang membuat My Stupid Boss 2, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Upi Avianto selaku sutradara dan penulis naskah film ini menuturkan, butuh waktu lama untuk membuat alur cerita baru film My Stupid Boss 2. Sebab selama ini, ia tak pernah membuat sekuel film yang ia sutradarai.

“Beberapa film saya ditawar untuk dibuat sekuel, saya enggak pernah mau, selalu menolak. Ketika My Stupid Boss 2, saya pikir-pikir banget, saya harus mikir mau apa, ” tuturnya yang dikutip dari Liputan6.

Salah satu alasannya, kata Upi, ia mengaku sebagai orang yang mudah bosan. “Jadi kalau mau bikin yang kedua, harus membikin diri saya excited lagi, apa yang bisa membangkitkan rasa itu. Butuh sekian lama sampai akhirnya saya bisa menemukan formula naskahnya. Buat apa saya bikin yang kedua kalau biasa-biasa saja” ujar Upi.

Sebagai pemain, Reza Rahadian mengaku senang ada sekuel dari film yang tenar 2016 dan ditonton oleh 3 juta penonton tersebut. Terlebih perannya yang menyebalkan bisa membuat orang tertawa. Padahal selama syuting, ia tak pernah dituntut untuk melucu.

“Saya nggak pernah disuruh untuk tampil lucu. Tapi celetukannya itu yang membuat ciri khas Bossman dan banyak dianggap lucu,” kata Reza Rahadian.

Editor: Febriansyah