Siap-siap, Big Hit dan CJ E&M Akan Hadirkan Audisi Global

62
  • 1
    Share
Big Hit Entertainment

SULSELSATU.com – Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment dan perusahaan hiburan terbesar Korea Selatan, CJ E&M, berencana untuk menggelar audisi global. Audisi ini merupakan bagian dari rencana kerja perusahaan bersama (joint company) yang akan didirikan oleh kedua perusahaan itu.

Dilaporkan Yonhap News, pada Selasa (31/7), Big Hit dan CJ E&M diketahui tengah mengajukan rencana pendirian perusahaan bersama kepada pihak Fair Trade Commission Korea. Mereka disebut akan membentuk perusahaan bernama Belief, dengan porsi saham sebesar 52 persen untuk CJ dan 48 persen untuk Big Hit.

Rencananya, kerja sama ini dibuat untuk menggabungkan keahlian dan pengalaman CJ di industri hiburan, dengan kemampuan Big Hit mencetak artis idola K-Pop.

CJ E&M dikenal sebagai pihak yang berada di balik acara-acara survival show ternama, seperti ‘Produce 101’ dan ‘Superstar K’. Sementara, Big Hit adalah perusahaan yang mencetak dan menaungi boyband K-Pop populer, BTS.

Siap-siap, Big Hit dan CJ E&M Akan Hadirkan Audisi Global 1

Bila berhasil mendirikan perusahaan bersama, mereka juga berencana menggelar audisi global untuk menjaring anak-anak muda berbakat dari berbagai belahan dunia.

Setelah rencana pendirian perusahaan ini ramai diberitakan, pihak CJ dan Big Hit telah memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut. Mereka membenarkan bahwa mereka tengah menggodok rencana pendirian sebuah perusahaan bersama.

“(Kedua) pihak sesungguhnya tengah mendiskusikan perusahaan gabungan, tapi masih ada banyak proses yang harus dilalui,” tegas perwakilan Big Hit Entertainment.
Siap menantikan kolaborasi Big Hit dan CJ?

Editor : Agung Hidayat

Siap-siap, Big Hit dan CJ E&M Akan Hadirkan Audisi Global 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga