Polres Barru Bekuk Dua Pengedar Narkoba

122
Polres Parepare, Penyelundupan Narkoba
Ilustrasi. (INT)

SULSELSATU.com, BARRU – Polres Barru berhasil membekuk dua pelaku pengedar narkoba di dua tempat yang berbeda, Rabu (1/8/2018).

“Kami berhasil bekuk dua pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang sering melakukan transaksi di Barru,” kata Kasubag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin kepada Sulselsatu.com.

Kedua pelaku bernama Rudi bin Basri (25), supir mobil warga Gentungan, Desa Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju dan Arfan Muhtar alias Puput bin Muhtar (29) warga Toddopuli, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Makassar.

“Atas penyisiran anggota kami, kedua pelaku ditangkap ditempat berbeda di Barru, bernama Rudi ditangkap di warung di Desa Siawung sedang minum kopi, saat penggeledahan ditemukan sabu-sabu di saku celananya dan pelaku bernama Arfan ditangkap saat sedang mengendarai motor di Garessi kemudian ditahan oleh petugas dan didapatkan di saku celananya sebanyak 2 sachet sabu-sabu,” ujar Sainuddin.

Sainuddin menambahkan, hasil dari informasi masyarakat dan pemeriksaan penyidik narkoba Polres Barru jika keduanya merupakan pengedar yang sering menjajakan barangnya di Kabupaten Barru.

“Dari tangan keduanya, kami amankan barang bukti berupa 3 sachet sabu-sabu, 1 celana jeans, 1 unit mobil truk, 2 unit HP, 1 unit motor, dan hingga saat ini kami terus lakukan perkembangan,” katanya.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Awang Darmawan

Polres Barru Bekuk Dua Pengedar Narkoba 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga