Partai Berkarya Maros Target 1 Kursi per Dapil

37
  • 34
    Shares
Partai Berkarya

SULSELSATU.com, MAROS – DPC Partai Berkarya Cabang Kabupaten Maros telah melakukan verifikasi kelengkapan berkas dan keabsahan dokumen perbaikan bakal calon anggota DPRD Kabupaten/Kota untuk Pemilu 2019 mendatang di Kantor KPU Maros.

Meskipun masih terbilang partai pendatang baru, partai besutan Tommy Soeharto ini bertekad mengembalikan kejayaan era Soeharto.

Partai Berkarya sendiri menjadi satu dari beberapa partai politik pendatang baru yang lolos verifikasi dan berhak mengikuti Pemilu 2019.

Dalam verifikasi tersebut Partai Berkarya dinyatakan lolos pendaftaran kelengkapan berkas dan keabsahan berkas terhadap dokumen perbaikan bacaleg anggota DPRD kabupaten/kota di kantor KPU Maros.

Ketua DPC Partai Berkarya Maros, Andi Tamzil mengatakan, Partai Berkarya menargetkan 1 Dapil 1 kursi pada Pileg 2019 mendatang.

“Walaupun partai baru kami tetap optimis 1 dapil 1 kursi itu target minimalnya. Sebab, tim kita sudah bekerja keras di lapangan. Sedangkan di dalam Pileg 2019 mendatang ada beberapa kader yang dianggap berpotensi pada bidangnya,” katanya saat ditemui di sala satu cafe, Rabu (1/8/2018).

Tamzil mengatakan, pihaknya mengusung 20 kader potensial untuk bertarung di Pileg 2019 nanti. Selama ini yang diketahui sebanyak 35 kader yang akan benar-benar mau bekerja dan berjuang bersama-sama.

Penulis: Indra Sadli Pratama
Editor: Awang Darmawan