Husler Hadiri Undangan Audiens Bersama Presiden Jokowi

278
Husler Jokowi

SULSELSATU.com, JAKARTA – Rombongan kepala daerah yang difasilitasi oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) menghadiri undangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) untuk beramah-tamah serta mendiskusikan berbagai permasalahan di daerah.

Sebanyak 33 bupati dan walikota diundang Presiden Jokowi dalam pertemuaan pada siang hari sekitar pukul 14.10 WIB, dan pertemuan serupa juga digelar pada sore hari yang dilaksanakan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/07/2018).

Presiden menyatakan bahwa kepala daerah memiliki peran yang sangat strategis dalam memecahkan permasalahan secara langsung.

“Perlu saya mengingatkan masalah-masalah yang ada di negara kita, agar semua bapak, ibu mengetahui, sehingga langkah-langkah yang dimulai dari Kabupaten, kemudian naik ke Provinsi dan betul-betul bisa diselesaikan bersama-sama,” kata Jokowi.

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan bahwa, kegiatan tersebut sangat strategis guna menyampaikan program pembangunan yang yang dilaksanakan serta persoalan yang dihadapi di daerah.

Program-program unggulan yang dilaksanakan kiranya perlu untuk disampaikan guna mendapat apresiasi dan dukungan dari Pemerintah Pusat yang diharapkan dapat meningkatkan percepatan pembangunan daerah.

Editor: Awang Darmawan