Menginap di Aston Makassar Pada Tanggal Ini, Dapat Gratis Satu Malam

19
  • 3
    Shares

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hotel Aston Makassar memberikan promo satu malam menginap secara gratis bagi tamu yang menginap selama tiga hari pada tanggal 16-19 Agustus 2018.

Tarif kamar yang diberikan Aston Makassar dalam promo tersebut yaitu Rp550 ribu per malam dengan catatan melakukan reservasi langsung di Aston Makassar.

ÔÇťAston memberikan promo Pay 3 Nights Free 1 Night saat menginap tanggal 16-19 Agustus 2018. Tambahan kamar gratis ini dapat dijadikan voucher dan bisa digunakan selama masa berlaku voucher yang diberikan,” kata Marcom Aston Makassar, Rari Maharani, Kamis (2/8/2018).

Selain itu, bagi tamu yang akan datang ke Makassar, Aston Makassar memberikan diskon hingga 40 persen. Diskon tersebut, kata Rari berlaku jika melakukan reservasi melalui website resmi Aston Makassar.

“Diskon ini bisa didapatkan jika melakukan reservasi pada tanggal 8-10 Agustus 2018. Dan untuk periode menginapnya mulai dari 8 hingga 30 September 2018 mendatang,” tambah Rari.

Fasilitas lain yang dihadirkan untuk menunjang kenyaman tamu adalah adanya promo makanan berupa aneka sop buntut dan berbagai olahan mie dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Chef Aston Makassar, Irwan Pagattani aneka sop buntut dan berbagai macam mie akan ada di Aston Makassar. Aneka sop buntut seperti dapat dinikmati dengan harga Rp85 ribu per nett dengan gratis es teh.

“Pilihan sop buntut di Aston Makassar yaitu sop buntut balado, buntut parape, buntut rica-rica, buntut toppalada & buntut colo-colo. Dan untuk pilihan mie yaitu ada i fu nie & mie ayam seharga Rp25 ribu per nett, juga free satu gelas es teh,” kata Irwan.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan