Sambut Hari Kemerdekaan, The Rinra Launching Kampung Losari

60
  • 2
    Shares
Img 20180802 105608
Lounching kampung losari The Rinra Makassar. (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – The Rinra Hotel melaunching paket promo Barbeque Kampung Losari yang akan dimulai pada Sabtu (4/8/2018) mendatang. Promo ini khusus untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Barbeque Kampung Losari The Rinra menghadirkan 30 menu dan bisa dinikmati, Sabtu mulai pukul 16.00 hingga 23.00 Wita. Dengan harga Rp268 ribu per nett, pengunjung sudah dapat menikmati makanan all you can it.

Marcom Manager The Rinra Hotel, Abdul Azis Munawir mengatakan, program ini agar pengunjung dapat merasakan sensasi pulang kampung.

“Pengunjung akan dapat menikmati nuansa di kampung di Kampung losari The Rinra karena makanan dan dekorasi yang dihadirkan serasa di kampung halaman. Makanan, kue dan minuman khas Indonesia,” kata Azis, Kamis (2/8/2018).

The Rinra menargetkan hingga 1.000 pengunjung. Bertempat di Blue Lemon Terrace, The Rinra memberikan nilai tambah dengan pemandangan sunset.

Bagi yang memesan hingga 10 nett, kata Azis, akan mendapatkan gratis satu nett lagi. Selain itu, The Rinra juga akan memberikan diskon hingga 15 persen bagi tamu yang menginap.

“Melalui program inilah, okupansi The Rinra dapat meningkat lagi. The Rinra memilih tema Heritage untuk Agustus ini. Tema ini kemudian dikorelasikan dengan menghadirkan makanan khas sebagai warisan budaya,” pungkas Azis.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya