Gonzalo Higuain Jalani Tes Medis di AC Milan

47
  • 9
    Shares
Higuain 3
Gonzalo Higuain (int)

SULSELSATU.com, MILAN – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain dikabarkan sedang menjalani tes medis dengan AC Milan pada Kamis (2/8/2018) waktu setempat. Dia sudah berada di klinik Madonnina untuk jalani tes yang menjadi salah satu persyaratan sebelum resmi gabung Milan.

Kabarnya, AC Milan tinggal menanti waktu saja untuk meresmikan pembelian Higuain. Kabarnya, Milan siap menggelontorkan 54 juta euro (Rp 908 Miliar) untuk datangkan Higuain.

Seperti dilansir Football Italia, fans AC Milan sudah berkumpul di luar klinik untuk menyambut sang pemain. Higuain tentu menjadi kabar baik bagi Milan yang sedang berusaha bangun kejayaan kembali.

Eks Napoli ini dikabarkan akan meneken tiga tahun kontrak dengan AC Milan. Dia dikabarkan akan mendapatkan gaji sekitar 10 juta euro (Rp 168 Miliar) per musim di Milan.

Transfer Higuain juga membuka jalan bagi kapten AC Milan, Leonardo Bonucci untuk ditukar dengan bek muda Juventus, Mattia Caldara. Ini menjadi bagian dari transfer Higuain ke AC Milan.

Higuain membenarkan kabar kepindahannya ke AC Milan. Higuain berhasil diyakinkan oleh Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo.

Higuain tinggal menjalani tes medis bersama AC Milan. Striker asal Argentina itu akan menginap di Hotel Westin Palace.

“Saya akan menjalani pemeriksaan medis hari ini (Kamis, 2 Agustus 2018). Kemudian saya berharap bisa menandatangani kontrak,” ujar Higuain, dikutip dari Football Italia.

“Saya akan memulai petualangan baru. Saya ingin menyapa fans Milan dan Juventus yang memberi saya bergitu banyak cinta,” katanya melanjutkan.

Seperti diberitakan Tuttomercatoweb yang meyakini bahwa Higuain meminta bonus loyalitas sebesar 4,5 juta Euro atau Rp 75 miliar dari Juventus sebelum pindah ke Milan. Oleh karena itu, kesepakatan belum terjalin di antara pihak-pihak yang terlibat.

Transfer Higuain ke Milan disebut-sebut tidak berdiri sendiri. Media di Italia mengklaim rencana transfer juga melibatkan pertukaran dua bek yakni Leonardo Bonucci dengan bek muda Juventus, Mattia Caldara.

Editor: Febriansyah

Terpopuler