Keren! The Sacred Riana Maju ke Live Show America’s Got Talent

44
  • 2
    Shares
The Sacred Riana
The Sacred Riana (int)

SULSELSATU.com – Pesulap top Indonesia, The Sacred Riana, dinyatakan lolos ke babak live show ajang pencarian bakat internasional, America’s Got Talent (AGT) 2018. Aksi menyeramkan di babak judge’s cut yang ditayangkan Jumat (27/7/2018) sukses memukau dewan juri.

Kabar bahagia itu disampaikan Riana melalui laman Instagram pribadinya, @rianariani, Rabu (1/8/2018). Tak lupa, Riana dan teman khayalannya, Riani, mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan.

“Riana dan Riani mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Berkat dukungan itu, mereka berhasil lolos ke babak live show America’s Got Talent,” tulis Riana sebagai keterangan foto.

Riana menambahkan, teman khayalannya, Riani, sama sekali tidak bermaksud menakuti penonton dan juri AGT 2018, Mel B. Dia hanya ingin mengajak Mel B bermain. “Riani tidak bermaksud menakuti. Dia hanya ingin bermain. Dia berharap Mel B mau bermain lagi dengannya,” sambung Riana.

Riana lolos ke babak live show AGT 2018 berkat penampilannya yang berhasil membuat dewan juri dan penonton terbelalak. Kala itu, dia membawa kembarannya yang menghebohkan penonton. Aksinya kala itu membuat juri AGT 2018, Mel B, Simon Cowell, Heidi Klum, dan Howie Mendel terkesan sekaligus ketakutan.

Mel B dipaksa memangku boneka yang selalu menemani Riana. Dia mengatakan temannya itu senang bermain dan menyukai ketakutan. Dia kemudian berjalan ke panggung dengan ekspresi menyeramkan untuk menyalakan lilin di rumah boneka yang ditaruh di tengah panggung.

Lilin itu tiba-tiba menyala dan Riana menulis ajakan bermain di sampul sebuah buku. Dia kemudian menaruh buku itu di dalam rumah boneka dan menguncinya. Riana membuka pintu rumah tersebut saat mendengar bunyi lonceng. Buku yang tadinya kosong tiba-tiba dipenuhi berbagai tulisan. Salah satunya ajakan bermain dengan Mel B.

Riana menyerahkan buku tersebut kepada Mel B dan menukarnya dengan boneka. Dia menaruh boneka itu ke dalam rumah kecil dan menutup pintunya kembali. Beberapa saat kemudian, rumah itu hancur karena kemunculan seorang wanita berambut panjang yang mirip dengan Riana.

Para penonton yang menyaksikan pertunjukan tersebut dibuat kaget. Mereka kebingungan melihat sosok wanita yang mirip dengan Riana. Setelah lolos ke babak live show, Riana bakal menyuguhkan aksinya dalam siaran langsung AGT 2018.

Editor: Febriansyah

Keren! The Sacred Riana Maju ke Live Show America's Got Talent 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga