Mimpi TWICE Berkunjung ke Indonesia Akhirnya Kesampaian

53
  • 3
    Shares
Twice

SULSELSATU.com, JAKARTA – Girlband asal Korea Selatan, TWICE rupanya sudah sejak lama ingin bertandang ke Indonesia. Kini, keinginan grup besutan JYP Entertainment itu akhirnya terwujud.

TWICE yang beranggotakan Nayeon, Jungyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu dijadwalkan menggelar konser tunggal perdana di Jakarta pada 25 Agustus mendatang.

Hal itu terungkap melalui video yang diposting pihak promotor Mecima Pro melalui akun YouTube resminya, beberapa waktu lalu.

“Halo Indonesia! Kami memiliki kabar gembira untuk ONCE (sebutan fans TWICE) Indonesia,” ujar Nayeon mengawali sapaan.

“Akhirnya, TWICE akan datang untuk pertama kalinya ke Indonesia,” timpal Jungyeon antusias.

Tak hanya itu, Momo juga mengaku sudah tidak sabar berjumpa dengan fans Tanah Air. Ia senang akhirnya Indonesia bisa masuk daftar negara yang bisa dikunjungi TWICE dalam rangkaian tur dunia mereka.

“Kami sudah sangat lama ingin mengunjungi Indonesia. Dan kami tidak sabar untuk melakukan tur kedua kami di Jakarta,” kata Momo semringah.

Seperti diketahui, konser yang bertajuk ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’ itu bakal dihelat Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Mecima Pro sendiri sudah merilis seat plan dan harga tiket konser sejak lama.

TWICE merupakan girlband bentukan JYP Entertainment lewat ajang survival Sixteen. Sembilan personelnya resmi didebutkan pada Oktober 2015.

Mayoritas single yang dirilis TWICE selalu meraih popularitas tinggi. Meski belum terlalu lama berkecimpung di industri K-Pop, Tzuyu cs ini boleh dibilang termasuk girlband paling populer saat ini.

Editor : Agung Hidayat

Mimpi TWICE Berkunjung ke Indonesia Akhirnya Kesampaian 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga