Alumni SMAN 1 Pinrang Bagi-bagi Hadiah ke Guru

194
Smansa Pinrang

SULSELSATU.com, PINRANG – Dalam rangka memperingati HUT ke-55 SMAN 1 Pinrang, para alumni SMAN 1 Pinrang menggelar bagi-bagi hadiah hiburan kepada para guru dan staf SMAN 1 Pinrang, Rabu (1/8/2018) yang diawali jalan santai.

Harlah tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah X Syarkawi. Dalam sambutanya, ia berharap agar sekolah menengah di Bumi Lasinrang ini terus berinovasi dan menjawab tantangan zaman.

“Sekolah ini perlu terus melakukan inovasi. Apalagi sekolah ini paling banyak peminatnya di Pinrang dan alumninya sudah tersebardimana-mana,” katanya.

Sementara itu, salah satu alumni SMANSA Pinrang, Andi Paweloi Nawir mengaku jika kegiatan ini didukung penuh oleh alumni.

“Meskipun persiapan kami sangat singkat, namun respon alumni sangat baik. Bahkan, alumni dari luar Pinrang pun ada yang berpartisipasi,” katanya.

Selain memberikan hadiah kepada setiap guru dan staf SMAN 1 Pinrang itu, para alumni juga memberikan sumbangan untuk pembangunan Musala Nurul Ilmmi SMANSA.

Kegiatan yang dibarengi dengan jalan santai itu, diikuti puluhan Alumni SMAN 1 Pinrang.

Tampak hadir mantan Ketua KNPI Pinrang Andi Pawelloi Nawir, Ketua IGI Sulsel Abdul Wahid Nara, pengurus Partai Nasdem Andi Rahmatia Basdaru, politisi Partai Golkar Enrekang Nadir Rahim, Namiruddin Nasir.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Pinrang, Muh. Arsyad berterimakasih kepada para alumni yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Ini bukti kalau alumni masih peduli kepada almamaternya dan tetap ingat sama gurunya,” katanya.

Penulis: Hasrul
Editor: Awang Darmawan

Alumni SMAN 1 Pinrang Bagi-bagi Hadiah ke Guru 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga