Gagal Bertarung di Pilkada Pinrang, Abdillah Natsir Bidik DPR RI

37
  • 4
    Shares
Img 9874
Abdillah Natsir (kiri). (Ist)

SULSELSATU.com, PINRANG – Gagal bertarung di Pilkada Pinrang, Abdillah Natsir kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Pengurus DPD I Golkar Sulsel ini membidik Senayan mengendarai Partai Golkar di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 3 meliputi Sidrap, Enrekang, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, Pinrang dan Kota Palopo.

“Misi utamanya memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulsel khususnya di Dapil Sulsel 3 yang akan memperjuangkan pemerataan pembangunan dan perbaikan infrastruktur,” kata Abdillah saat ditemui di kediamannya Jalan Lansinrang, Pinrang, Rabu (1/8/2018).

Selain dibidang infrastruktur, pengusaha yang bergerak di bidang IT itu mengaku maju menjadi Caleg DPR RI juga akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dalam medapatkan fasilitas kesehatan, pendidikan, pertanian dan perkebunan.

“Memperjuangkan kesetaraan hidup sosial, khususnya bagi masyarakat kurang mampu dalam mendapatkan fasilitas negara yang berhak mereka dapatkan,” ujarnya.

Diketahui, Abdillah Natsir sempat ikut bertarung pada pemilihan bakal calon bupati Pinrang. Hanya saja, Golkar saat itu justru mengusung pasangan Abdul Latif-Usman Marham.

Penulis: Hasrul
Editor: Hendra Wijaya

Gagal Bertarung di Pilkada Pinrang, Abdillah Natsir Bidik DPR RI 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga