Diduga Depresi, Gadis di Sinjai Ini Hendak Melompat dari Menara Masjid

  • 21
    Shares
Img 20180802 165930

SULSELSATU.com, SINJAI – Seorang gadis di Kabupaten Sinjai nekat bunuh diri dengan cara melompat dari menara Masjid Agung Al Ittihad Cakkempong, Kamis (2/8/2018).

Gadis belia yang belum diketahui identitasnya ini diduga telah sedang menderita depresi berat.

Dari pengakuan beberapa warga di sekitar masjid bahwa sebelum naik ke menara masjid, ia sempat teriak-teriak dan bicara sendiri layaknya orang tidak waras.

Saat berniat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari menara masjid, untungnya salah seorang anggota Polantas Polres Sinjai, Aipda Darsil yang saat itu hendak melaksanakan salat Duhur langsung menolong gadis tersebut.

Darsil saat dikonfirmasi mengatakan bahwa insiden itu terjadi saat dirinya ingin melaksanakan salat sekitar pukul 13.00 Wita. Warga sempat panik lantaran melihat wanita tersebut di atas menara masjid yang hendak melompat.

“Jemaah teriak histeris melihat seorang wanita yang hendak lompat dari menara masjid. Saya langsung naik ke menara dan membawa turun wanita tersebut dari menara,” katanya.

Usai ditolong, gadis tersebut sempat pingsan. Darsil pun langsung menghubungi petugas Polres Sinjai untuk penanganan lebih lanjut.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Awang Darmawan