Geger, Pria Hendak Lompat dari Fly Over Karena Gagal Lamar Kekasihnya

100
  • 2
    Shares
Fly Over
Seorang pria hendak bunuh diri dengan cara melompat dari flyover (int)

SULSELSATU.com – Seorang pria membuat geger pengguna jalan Jendral Sudirman, KM 4, simpang Mapolda Sumsel. Pasalnya, ia hendak bunuh diri dengan cara melompat dari flyover pada Rabu (1/8/2018).

Melansir Korda news, Aksi pria ini pun mengundang perhatian sejumlah anggota kepolisian yang berjaga di pos jaga Mapolda Sumsel. Dengan petugas kepolisian mendekati pria tersebut untuk membatalkan niatan pria yang diduga hendak melompat dari fly over dengan ketinggian sekitar 10 meter.

“Saat mau lompat tadi ada polisi yang mendekat dan langsung membawa pria itu ke bawa pos jaga. Kemudian pria itu langsung dijemput keluarganya,” ujar Meida, saksi mata yang melihat.

Petugas penjagaan Polda Sumsel yang melihat aksi Ipul mengendap-endap naik keatas jembatan untuk menyelamatkan Ipul. Beruntung, petugas langsung membekap tubuh Ipul dan langsung membawanya turun dari jembatan untuk diselamatkan.

Geger, Pria Hendak Lompat dari Fly Over Karena Gagal Lamar Kekasihnya 1

Diketahui setelahnya, pria tersebut yakni Syaiful (30) alias Ipul, warga KM 13, Kelurahan Sukajadi, Kabupaten Banyuasin.

Komandan Regu Pos Jaga Polda Sumsel, Bripka Ali Martoyo mengatakan, saat ini Ipul telah dibawa pulang oleh keluarganya untuk ditenangkan. “ Kemungkinan, karena gagal melamar kekasihnya, jadi depresi. Dari pihak keluarganya tadi bilang seperti itu,” kata Ali.

Ali menjelaskan, pada hari sebelumnya, Ipul sempat dikeroyok oleh warga. Lantaran tanpa sebab yang jelas, melakukan pengerusakan mobil milik jemaah yang sedang shalat di masjid. “ Katanya kalau lagi kumat (depresi) begitu, tiba-tiba merusak apa yang dilihat. Kemungkinan dia ini depresi berat,” ujarnya.

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga