Polisi Periksa 5 Saksi dalam Kasus Pembunuhan Mantan Kepsek SMAN 1

42
  • 2
    Shares
Kapolsek Panakkukang Makassar Kompol Ananda Fauzi Harahap menunjukkan tanda larangan parkir di area depan KFC, Jalan Pengayoman (Sulselsatu/Hermawan Mappiwali)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepolisian sejauh ini telah memeriksa hingga 5 orang saksi dalam kasus penganiayaan berujung kematian yang dialami oleh mantan kepala Sekolah SMAN 1 Makassar, Sakaruddin.

“Sejauh ini, kita priksa 5 orang saksi,” demikian keterangan Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Jumat (3/8/2018).

Namun anggota Polri dengan satu bunga ini enggan lebih jauh mengungkap materi penyidikan, termasuk identitas saksi yang dilindungi.

Ananda menerangkan, bahwa saksi-saksi yang diperiksa merupakan orang-orang yang berada di TKP pada saat kejadian penganiayaan, Sabtu pekan lalu.

“Yang jelas, saksi-saksi yang berada di lapangan, yang berada di TKP itu kita periksa,” ujar Ananda.

Seperti diketahui, mantan Kepsek SMAN 1 Makassar, Sakaruddin tewas sehari pasca dianiaya berat oleh pelaku bernama Abdullah Nazir Umar (57).

Meski sempat kabur pasca penganiayaan, pelaku berhasil dibekuk unit gabungan Resmob Polsek Panakkukang dan Resmob Polda Sulsel di Wonomulyo, Polman, Sulawesi Barat, Rabu (1/8/2018).

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Polisi Periksa 5 Saksi dalam Kasus Pembunuhan Mantan Kepsek SMAN 1 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga