Kebakaran di Gili Pulau Lawa Komodo, Polisi Selidiki Penyebabnya

24
  • 2
    Shares
Kebakaran 2
Kebakaran di Pulau Gili Lawa Komodo (int)

SULSELSATU.com, GILI – Pasca Kebakaran yang terjadi pada Rabu (1/82018) malam sekitar pukul 19.00, WITA di Pulau Gili Lawa yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo, Kamis (2/8/2018) pukul 03.15 WITA dini hari, api telah berhasil dipadamkan oleh pihak Kepolisian, petugas balai TNK dan dibantu masyarakat.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), Kombes (Pol) Julest Abast, Jumat (3/8/2018), mengatakan kepolisian masih menyelidiki kebakaran di kawasan Taman Nasional Komodo di Gili Lawa.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda NTT Komisaris Besar Jules Abraham mengatakan tengah menyelidiki kebakaran tersebut, setelah pihak Balai Taman Nasional Komodo membuat laporan polisi tentang kebakaran tepatnya di Padang Savana di Gili Lawa tersebut.

“Kami mendapat laporan, perkembangan kini penyidik dari Polres Manggarai Barat masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang mengetahui peristiwa kebakaran Padang Savana di Gili Lawa,” kata Jules yang dikutip dari Suara.com, Jumat (3/8/2018).

Jules menyebut kini tengah memeriksa sejumlah saksi, yang memang melihat peristiwa kebakaran tersebut. Adapun saksi mata adalah para wisatawan maupun kru kapal yang berada di Gili Lawa.

“Kini kami lakukan pemeriksaan terkait peristiwa kebakaran tersebut. Informasinya ada beberapa kru kapal dan wisatawan yang saat itu sedang berlabuh di Gili Lawa.”

Editor: Febriansyah

Kebakaran di Gili Pulau Lawa Komodo, Polisi Selidiki Penyebabnya 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga