Nama Cucu Jokowi Bakal Diumumkan Pukul 17.00 WITA

30
  • 2
    Shares

SULSELSATU.com, JAKARTA – Sejak kelahiran anak Kahiyang Ayu pada Rabu (1/8) lalu, nama cucu kedua Presiden Jokowi tersebut masih menjadi teka teki. Hingga kini nama tersebut belum diungkapkan ke publik.

Ketika Jokowi hendak meninggalkan RS siang ini, salah satu ajudan Jokowi menghampiri awak media dan memberitahu bahwa nama cucu kedua Jokowi akan diumumkan pada pukul 16.00 WIB nanti.

“Teman-teman nanti Mbak Kahiyang dan Mas Bobby akan konferensi pers, mengumumkan nama cucu kedua Pak Jokowi ya, jam empat (17.00 WITA),” ujar salah satu ajudan Jokowi, Lettu Teddy usai mendampingi Jokowi di RS, YPK, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/8).

Jokowi pada saat meninggalkan RS juga sempat menyapa awak media dengan membuka kaca mobilnya. Jokowi hanya mengatakan pada awak media bahwa konferensi pers akan digelar pukul 17.00 WITA.

“Nanti ya, Jam empat (17.00),” ucap Jokowi dari dalam mobil dikutip dari kumparan.

Jokowi dan Iriana sejak Selasa (31/7) hingga hari ini bolak balik menjenguk Kahiyang.

Jokowi siang tadi hanya sebentar menjenguk cucu keduanya dan Kahiyang, ia tiba sekitar pukul 13.12 WIB dan pada pukul 13.40 WIB sudah meninggal rumah sakit dan kembali ke Istana Merdeka, Jakarta.

Rencanannya pada hari ini Kahiyang sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Editor : Agung Hidayat