Pedro Perpanjang Kontrak di Chelsea Hingga 2020

21
  • 4
    Shares
Pedro
Pedro Rodriguez (int)

SULSELSATU.com, LONDON – Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, akhirnya menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun di Stamford Bridge, setelah tampil mengesankan untuk The Blues sejak tiba dari Barcelona pada tahun 2015 lalu.

Pemain internasional Spanyol itu meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan The Blues dalam kesepakatan transfer yang dikabarkan mencapai 21 juta Pounds. Sejak itu, Pedro menjadi salah satu penyerang paling penting dalam permainan klub. Dia berhasil mencetak 28 gol dalam 131 penampilan untuk klub yang berbasis di London Barat tersebut.

Kini, penyerang berusia 31 tahun ini telah memperpanjang kontraknya di Chelsea, yang akan membuatnya terikat di Stamford Bridge hingga tahun 2020 mendatang.

“Ini sangat bagus untuk saya, saya sangat senang bisa berada di sini, dengan rekan setim saya, pendukung, dan klub secara keseluruhan,” ujar Pedro.

“Penting bagi saya untuk melanjutkan kiprah bersama Chelsea. Saya merasa nyaman di sini dan ingin memenangkan gelar serta trofi. Saya ingin membantu tim, mencetak gol, dan saya ulangi, saya sangat senang,” katanya.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, juga memiliki perasaan yang sama dengan Pedro. Ia mengatakan bahwa Chelsea senang bisa menambah masa kontrak pria berumur 31 tahun tersebut.

“Kami sangat senang bisa mengamankan jasa Pedro untuk satu tahun lagi,” ungkap Granovskaia seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

“Sejak menjadi pemain Chelsea dia telah menunjukkan kualitas di lapangan, dan kami menantikan dirinya terus berkembang di bawah asuhan Maurizio Sarri,” pungkasnya.

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga