Ini Agenda Sahabat Rakyat Usai Sukses Gelar Jalan Santai Bareng Jokowi

29
  • 2
    Shares
Presiden Joko Widodo saat mengikuti jalan sehat bareng rakyat di Makassar. (Sulselsatu/Hermawan Mappiwali)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Relawan Sahabat Rakyat Indonesia telah sukses menggelar kegiatan perdana dengan menghadirkan Presiden Joko Widodo dalam acara Jalan Sehat di Makassar belum lama ini.

Ketua Umum Sahabat Rakyat Indonesia, Sukriansyah S Latief mengatakan saat ini relawan ini telah terbentuk di 34 provinsi se-Indonesia.

Hal itu dilakukan untuk pemantapan strategi pemenangan dan persiapan kampanye Jokowi pada tahapan Pilpres nanti.

“Konsolidasi sudah kami lakukan di daerah-daerah, Sahabat Rakyat sekarang sudah ada di 34 provinsi,” kata Uki, sapaan akrabnya, Jumat (3/8/2018).

Ini Agenda Sahabat Rakyat Usai Sukses Gelar Jalan Santai Bareng Jokowi 1

“Penguatan di kawasan timur Indonesia juga sudah kita lakukan dengan berkeliling dibeberapa provinsi dan melakukan konsolidasi sesama relawan untuk mempersiapkan Pilpres mendatang. Termasuk kampanye nanti kita sudah lakukan persiapan-persiapan didaerah untuk melakukan itu,” lanjutnya.

Uki menambahkan bahwa, keberhasilan Jokowi dalam segi infrastruktur dan pemerintahan menjadi modal Sahabat Rakyat untuk lebih mudah memperkenalkan kembali nama Jokowi di masyarakat.

“Selama tiga tahun lebih ini pemerintahan Jokowi sudah membangun termasuk infrastruktur di daerah-daerah dan itu kita perlihatkan ke masyarakat beserta bukti-buktinya agar mereka tahu bahwa pak Jokowi ini sudah bekerja keras untuk membangun Indonesia lebih baik,” tutup Uki.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Ini Agenda Sahabat Rakyat Usai Sukses Gelar Jalan Santai Bareng Jokowi 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga