Tanggapan NasDem Sulsel Soal Pinangan Istana ke SYL

61
  • 2
    Shares
Img 20180801 Wa0057
Penyerahan SK sebagai staf ahli presiden oleh Tenaga Ahli Utama Presiden Ali Mochtar Ngabalin ke Syahrul Yasin Limpoe di Makassar. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW Partai NasDem Sulsel angkat bicara perihal pinangan Istana Presiden yang ditujukan ke Syahrul Yasin Limpo yang juga sebagai Ketua DPP NasDem bidang otonomi daerah.

Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, sampai saat ini SYL tetap berstatus sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI untuk Pemilu 2019.

Syahar menegaskan, ini sekaligus membantah isu yang berkembang bahwa mantan Gubernur Sulsel dua periode tersebut mundur sebagai Bacaleg DPR RI karena dipercayakan bertugas di Kantor Staf Presiden.

“SYL adalah kader NasDem yang patuh dan taat pada perintah Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Apapun perintah Ketua Umum beliau siap laksanakan,” kata Syahar, Jumat (3/8/2018).

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menambahkan bahwa kehadiran SYL sebagai Bacaleg DPR RI, juga dipercaya akan membawa NasDem berjaya di Pemilu 2019 mendatang.

“SYL tetap akan bertarung di Pemilu 2019 mendatang, ini perintah langsung Ketua Umum Surya Paloh. Intinya NasDem akan menang besar di Pemilu 2019 mendatang,” tuturnya.

Untuk diketahui, SYL akan bertarung memperebutkan kursi DPR RI melalui Dapil Sulsel 2, meliputi Kabupaten Sinjai, Bone, Maros, Bulukumba, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Tanggapan NasDem Sulsel Soal Pinangan Istana ke SYL 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga