KKMB di Sinjai Siap Berkontribusi untuk Pembangunan Daerah

44
  • 11
    Shares
Img20180802222152
Pertemuan Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Sinjai di kediaman mantan Sekkab Sinjai. (Sulselsatu/Andi Irfan Arjuna)

SULSELSATU.com, SINJAI – Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) yang berdomisili di Kabupaten Sinjai menyatakan sikap untuk mendukung pemerintah setempat dalam pembangunan daerah.

Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone, Taiyeb A. Mappasere mengatakan, pertemuan ini untuk membicarakan kelanjutan organisasi KKMB di Sinjai. Jadi organisasi ini tidak bersifat ekslusif, melainkan bersifat kekeluargaan.

“Tujuan utama pertemuan ini menghimpun dan membangun kebersamaan para kerabat dan keluarga orang Bone yang berdomisili di Sinjai, dan kita harus melebur dengan warga masyarakat Sinjai,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Taiyeb, bahwa kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut arahan dari Ketua KKMB Pusat Andi Muallim, yang meminta untuk mengaktifkan KKMB di Kabupaten Sinjai. Ketua KKMB pusat juga menginginkan KKMB Sinjai ikut terlibat dalam peningkatan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

“Mari kita saling menjaga dan membina, dan mengakrabkan kembali rasa persaudaraan kita para warga Bone dan secara rutin melakukan pertemuan seperti ini agar saling mengenal lebih dekat lagi,” pintanya.

Dia juga meminta, KKMB juga harus bisa memberikan masukan dan berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Sinjai.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

KKMB di Sinjai Siap Berkontribusi untuk Pembangunan Daerah 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga