Honda Luncurkan Transformasi Motor Tahun 1958

41
C125 Pearl Nebula Red

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Super Cub C125. Motor yang menjadi transformasi dari kendaraan tahun 1958, kini hadir dengan fitur canggih.

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup. Sistem pencahayaannya telah menggunakan lampu LED.

Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada Honda Super Cub tersebut adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan alarm untuk mencegah pencurian.

Selain itu, ada juga Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir. 

Corporate Communication Astra Motor Makassar Moh Arif Reda mengatakan jika sebagai bentuk apresiasi kepada generasi sebelumnya, logo 3 dimensi ‘Classic Wing’ disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125.

“Unit terbaru Honda itu adalah model retro masa kini. Honda Super Cub ini juga memiliki tagline one and original. Model dulu yang digunakan tapi berteknologi fitur terbaru,” kata Reda, Sabtu (4/8/2018).

Pertama dilauching dalam acara GIIAS 2018 kemarin (2/8/2018), kata Reda, tidak menargetkan jumlah penjualan untuk tahun pertama ini.

Lebih jauh ia menjelaskan, Honda Super Cub C125 tersebut adalah demi memenuhi keinginan pasar saat ini. Honda menghadirkan tiga pilihan warna dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp55 juta.

“Warna disiapkan adalah Pearl Niltava Blue, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Bisa menjadi pilihan masyarakat pecinta motor dulu,” paparnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti

Editor: Kink Kusuma Rein

Honda Luncurkan Transformasi Motor Tahun 1958 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga