Berkas Lengkap, Polda Segera Serahkan Anak Wabup Maros ke Kejaksaan

30
Anak kandung Wakil Bupati Maros, Harmil Mattorang, Arjab Ajib Mattotorang (kedua dari kiri) ditangkap Direktorat Narkoba Polda Sulsel terkait penyalahgunaan narkoba. (IST)
Berkas Lengkap, Polda Segera Serahkan Anak Wabup Maros ke Kejaksaan 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel telah merampungkan berkas perkara Arjab Ajib Mattotorang (31) alias P21. Sehingga, putra Wakil Bupati Maros Harmil Mattotorang yang tertangkap lantaran berpesta sabu itu kini telah siap diserahkan ke Kejati Sulsel

Dirresnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan mengatakan, kini pihaknya siap menyerahkan tersangka ke Kejaksaan. Hanya saja, pihak Kejati belum meminta proses tahap dua dilakukan.

“Tersangka sudah P21, saat ini menunggu JPU kapan mau menerima karena surat sudah kami layangkan tetapi JPU minta penyerahan tersangka nanti,” ujar Hermawan, Sabtu (4/8/2018).

“Menunggu info dari JPU (Jaksa Penuntut Umum) untuk tahap 2,” tambah Hermawan.

Seperti diketahui, Arjab Ajib Mattotorang pada 6 Maret 2018 lalu digerebek Resmob Polda Sulsel saat berpesta sabu di sebuah rumah di Jalan Cemara, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Saat itu, Arjab ditangkap bersama ketiga rekannya.

Namun, ketiga rekannya itu dibebaskan polisi lantaran dianggap sebagai pengguna alias korban dan hanya diwajibkan menjalani rehabilitasi.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga