Bayern Munchen Sepakat Transfer Vidal ke Barcelona

33
  • 2
    Shares
Arturo Vidal (int)

SULSELSATU.com, MUNCHEN – Barcelona selangkah lagi mendapatkan amunisi baru di lini tengahnya. Klub raksasa Catalan ini telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich untuk transfer gelandang asal Chile, Arturo Vidal.

Gelandang berusia 31 tahun itu tinggal melakukan tes medis dalam beberapa hari ini guna menyelesaikan kepindahannya dari Bayern ke Barcelona. Vidal akan dikontrak selama tiga tahun di Camp Nou.

Kabarnya, Barcelona harus merogoh kocek sekitar 20 juta euro untuk mendapatkan Vidal. Mantan pemain Juventus ini diboyong Barcelona sebagai pengganti Paulinho yang kembali ke Liga Super China Guangzhou Evergrande.

“Barcelona dan Bayern Munich telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Arturo Vidal,” kata klub Barcelona di situs resminya.

“Kesepakatan dengan Arturo Vidal adalah untuk tiga musim kedepan dan menunggu tes medis pemain beberapa hari mendatang. FC Barcelona akan segera menginformasikan tentang kedatangan pemain dan agenda presentasi.”

Vidal yang telah mencetak 29 gol dan 30 assists dalam 196 penampilannya di Bundesliga untuk Bayern, menjadi pemain kempat yang diboyong oleh Barcelona saat bursa transfer pemain di musim panas ini.

Sebelumnya Barcelona telah memboyong Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo dari Gremio, winger Bordeaux Malcom dan bek Clement Lenglet dari Sevilla.

Editor: Febriansyah

Terpopuler