Live Streaming Piala AFFU-16: Indonesia vs Timor Leste

  • 1
    Share
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia U-16. (INT)

SULSELSATU.com, SIDOARJO – Timnas Indonesia U-16 akan bertemu Timnas Timor Leste U-16 – yang mentalnya baru saja naik setelah berhasil kalahkan Kamboja, 2-1. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (4/8/2018) pukul 20:00 WITA.

Kemenangan 2-1 yang dibukukan Timnas Timor Leste U-16 atas Kamboja di pertandingan ke tiga Grup A Piala AFF U-16 2018, Kamis (2/8/2018), jelas-jelas memberi dampak sangat positif pada mental skuad Timnas Timor Leste.

Hal ini bahkan diakui sang pelatih, Joao Araujo, yang akui saat ini timnya berada dalam kondisi yang sangat bagus. Tentunya hal ini harus diwaspadai skuad asuhan Fakhri Husaini, karena ditegaskan Joao Araujo, seluruh pemainnya mengincar kemenangan di laga melawan Timnas Indonesia U-16 saat keduanya bertemu akhir pekan ini.

“Bagi kami, kemenangan ini memberi kami peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Kami akan berusaha untuk bisa imbangi Indonesia di pertandingan nanti, walau saya tahu itu berat,” ujar Joao Araujo usai pertandingan melawan Kamboja, Kamis (2/8/2018).

Ia bertekad timnya kantongi poin dalam laga melawan Timnas Indonesia, Sabtu (4/8/2018), hingga peluang bagi timnya tetap terbuka lebar. Apalagi, ia yakin timnya akan lebih mudah saat hadapi Filipina.

Tapi, walaupun berniat mencuri poin dari Indonesia, namun Joao Araujo membantah bahwa timnya akan bermain bertahan dalam laga nanti. Pasalnya, Timor Leste mendapat pelajaran besar saat kalah dari Vietnam di laga perdana awal pekan ini.

“Menurut saya, kalau main bertahan seperti saat kami hadapi Vietnam, para pemain kami akan lebih capek dan itu membuat kami gampang kebobolan. Jadi, kami akan bermain normal saja supaya bisa imbangi Indonesia,” tandasnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Indonesia (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi (Kiper); Nur Rahman, Komang Teguh, M. Yuda, M. Supriadi (Belakang); David Maulana, Brylian Negiehta, Andre Oktaviansyah (Tengah); Fajar Fathur, Rendy Juliansyah, Bagus Kahfi (Depan)

Pelatih: Fakhri Husaini

Timor Leste (4-2-3-1): Marcio Dores (Kiper); Jaimito Costa, Juvito Moniz, Neldinho Costa, Kay Gusmao (Belakang); Jacinto da Silva, Aldo Amaral; Osorio da Costa, Joel Gomes, Oscar Dos Santos (tengah); Alto da Cruz (Depan)

Pelatih: Joao Araujo

Link Live Streaming di sini

Editor: Febriansyah