Tak Ingin Curi Star, Andi Irwan Fokus Selesaikan Tugas di DPRD Sulsel

27
Img 20180804 Wa0042

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Komisi C DPRD Sulsel, Andi Irwan Patawari memutuskan untuk naik kelas di Pileg 2019 mendatang.

Wakil Ketua DPD Demokrat Sulsel tersebut, setelah menjabat sebagai legislator Sulsel dua periode pada 2019 membidik satu kursi di Senayan.

Irwan mengaku, meski dirinya sudah masuk dalam busra Pileg 2019 nanti, tapi tetap memilih untuk bersantai saja, sebab segala sesuatu yang ingin dicapai harus dihadapi dengan santai.

“Bawaslu kan sudah memberikan peringatan agar kita para Caleg untuk tidak curi star kampanye, Saya secara pribadi tentu harus patuh dan taat,” ujar Irwan saat bersantai di Kafe Red Corner, Sabtu (4/8/2018).

Irwan yang pada Pileg 2014 maju di Dapil Bulukumba dan Sinjai itu mengatakan dirinya saat ini tetap fokus pada tugasnya sebagai anggota DPRD Sulsel dan bekerja untuk membesarkan partainya.

“Kita fokus kerja di DPRD Sulsel saja dulu untuk sekarang, masih banyak pekerjaan yang mesti diselesaikan, tiba waktunya nanti kita bergerak untuk DPR RI,” tuturnya.

Untuk diketahui, Irwan maju DPR RI dari Dapil Sulsel dua meliputi Kabupaten Bone, Soppeng, Barru, Wajo, Parepare, Pangkep, Maros, Bulukumba dan Sinjai.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Tak Ingin Curi Star, Andi Irwan Fokus Selesaikan Tugas di DPRD Sulsel 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga