Makin Membaik, Demi Levato Bakal Jalani Rehabilitasi

21
  • 1
    Share
Demi Levato
Demi Levato (int)

SULSELSATU.com – Kabar baik datang dari penyanyi sekaligus aktris Demi Lovato. Setelah mendapat perawatan khusus di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles, akibat overdosis, kondisi pelantun ‘Skyscraper’ itu berangsur membaik.

Dilansir dari E! News, Jumat (3/8/2018), Demi Lovato akan segera keluar dari rumah sakit karena kondisi yang semakin baik. Rencananya, pelantun ‘Skyscraper’ itu akan menjalani proses rehabilitasi, seraya memulihkan kondisi tubuhnya.

“Dia (Demi Lovato) akan keluar rumah sakit dalam beberapa hari ke depan dan rencananya dia akan masuk rehabilitasi. Ia mulai sadar dari kejadian buruk yang hampir merampas nyawanya tersebut,” ujar seorang sumber.

Keputusan Demi Lovato untuk menjalani rehabilitasi bukannya tanpa alasan. Mantan kekasih Wilmer Valderrama itu ingin membuktikan pada dunia bahwa dirinya bisa bebas dari ketergangtungan obat-obatan terlarang.

“Demi ingin membuat pembuktian pada penggemar, keluarga, dan teman-temannya bahwa dirinya kuat dan bisa pulih. Demi sadar dirinya butuh bantuan orang lain,” ucap sumber lain.

Selama dirawat di rumah sakit, Demi Lovato selalu didampingi pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya. Wilmer Valderrama pun dikabarkan selalu setia mendampingi mantan kekasih yang dipacarinya selama enam tahun tersebut.

Editor: Febriansyah

Makin Membaik, Demi Levato Bakal Jalani Rehabilitasi 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga