Ini Target PBSI Barru di Porda Pinrang 

22
Img 20180727 Wa0113~2
SULSELSATU.com, BARRU – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Barru kini tengah bersiap diri menjelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) di Kabupaten Pinrang September mendatang. 

Ketua Umum PBSI Barru, Syamsir menyebut jika pihaknya saat ini fokus untuk persiapan porda di Pinrang Nanti. 

“Latihan terus kita laksanakan, persiapan atlet juga sudah sangat siap menghadapi laga porda ini,” kata Syamsir kepada Sulselsatu.com, Sabtu (4/8/2018). 

Lebih lanjut ia berharap PBSI Barru tetap bisa menorehkan prestasi pada porda tahun ini, semangat dan motivasi kini terus diberikan untuk atlit dan yang paling penting bagi Syamsir target ini bukan sebagai beban mereka. 

“Untuk cabor bulu tangkis kami ikut dibeberapa cabang di antaranya tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Untuk sementara kami target perunggu diganda putra,” ujarnya.

“Dua porda sebelumnya kita dapat perunggu. Untuk porda nanti ya kami melihat juga peserta porda cabang bulu tangkis kualitasnya bagus semua yang menonjol Makassar, Gowa, Parepare dan Palopo, yang pasti kami tetap akan berikan yang terbaik,” sambungnya.

Ketua Koni Barru, Abdul Muttalib mengatakan hingga saat ini pemusatan kesiapan cabor diserahkan dimasing-masing induk cabor. Koni hanya mensupport non tekhnis dan tentu juga tetap memantau program latihan yang dilakukan. 

“Segala persiapan telah dipersiapkan termasuk komunikasi koni dengan seluruh cabor yang lolos porda dengan melihat program latihan serta sarana pendukung yang dibutuhkan, yang pasti kami target 12 emas di Porda Pinrang nanti,” ujarnya.

 
Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Kink Kusuma Rein
Ini Target PBSI Barru di Porda Pinrang  1

Rekomendasi Berita

Baca Juga