Jelang Porda Pinrang, Atlet Panjat Tebing Sinjai Jalani Pemusatan Latihan

91
Panjat Tebing

SULSELSATU.com SINJAI – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Sinjai mengikuti latihan pemusatan latihan di Venue Wall Climbing, Sabtu (4/8/2018).

Pemusatan latihan ini bertujuan untuk terus mengasah para atlet secara teknik, power endurance serta mental kompetisinya dalam menghadapi PORDA XVII di Kabupaten Pinrang, 9 September akan datang.

Manager Tim PORDA FPTI Sinjai, Andi Ryan mengatakan, melalui program training camp ini diharapkan para atlet bisa berkonsentrasi penuh pada latihan menjelang pelaksanaan PORDA. Melalui TC ini pula atlet mendapatkan porsi latihan yang berbeda dari hari-hari sebelumnya.

“Mulai pagi sampai sore para atlet mendapatkan latihan fisik dan pada malam hari mereka gunakan untuk istirahat dibarengi kegiatan yang melatih mental dan spiritual mereka,” ujarnya.

Ryan menambahkan bahwa secara skill dan endurance para atlet mengalami progres yang sangat signifikan dibanding sebelum TC berlangsung.

“Semoga setelah mengikuti kegiatan ini saya berharap atlet kita menampilkan performa terbaik mereka dan memaksimalkan peluang dalam merebut medali di even olahraga tertinggi di Sulawesi Selatan ini,” katanya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga