Polisi Amankan Pengedar Ratusan Pil Tramadol di Gowa

31
Pil Tramadol

SULSELSATU.com, GOWA – Seorang pengedar obat daftar G jenis Tramadol diamankan Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong di Dusun Sironjo, Desa Majannang, Kecamatan Parigi.

Pelaku berinisial AR (28) diamankan karena membawa Tramadol sebanyak 484 butir yang dikemas dalam kemasan plastik kecil sebanyak 56 sachet masing-masing dibungkus berisi 10 butir dan 5 butir per sachet.

AR berhasil diamankan atas laporan warga setempat yang melihat gerak gerik pelaku yang baru berada di tempat tersebut mencurigakan.

Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong yang tiba di lokasi kemudian memeriksa dan menggeledah pelaku dan mendapati sejumlah barang bukti.

Dari pemeriksaan dan pengeledahan tas yang dibawa pelaku berhasil diamankan jenis obat tramadol sebanyak 56 sachet yang di kemas isi 10 butir dan 5 butir.

AR kemudian digelandang ke Mapolsek Tinggimoncong untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kami apresiasi kepada anggota yang telah berhasil mengamankan pengedar obat jenis tramadol dan kami akan tegas memberantas semua jenis penyalahgunaan obat terlarang,” kata Kapolres Gowa AKBP, Shinto Silitonga, Sabtu (4/8/2018).

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Awang Darmawan

Polisi Amankan Pengedar Ratusan Pil Tramadol di Gowa 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga