Bikin Kaget! Paskibra Palopo Menangis Histeris, Ternyata Ini Penyebabnya

19
Paskibra Palopo
Puluhan anggota Paskibra Palopo menangis histeris saat akan menggelar latihan di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Sabtu (4/8/2018) sore. (Sulselsatu/Herianto)

SULSELSATU.com, PALOPO – Tangis puluhan anggota Paskibra Kota Palopo pecah saat hendak menggelar latihan di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Sabtu (4/8/2018) sore. Dua orang di antaranya bahkan tak sadarkan diri.

Bahkan warga yang berada di sekitar Lapangan Pancasila dibuat kaget dan mendatangi lokasi untuk mengetahui penyebab para pasukan Paskibra menangis histeris dan pingsan.

Isak tangis mereka pecah saat mengetahui salah satu pelatihnya, yakni Pembantu Letnan Dua (Pelda), Nasrullah meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Palopo.

“Pelatihnya Pelda Nasrullah, barusan meninggal dunia akibat sakit hipertensi,” kata Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy.

Imasfy menjelaskan, Nasrullah memang selama ini tekun melatih pasukan Paskibra yang akan bertugas dalam upacara pengibaran bendera 17 Agustus mendatang.

“Takdir berkata lain. Dia meninggal dunia setelah dirawat satu malam di Rumah Sakit Siti Madyang lalu dirujuk ke rumah sakit umum Sawerigading Palopo. Akhirnya beliau meninggal dunia,” tutupnya.

Penulis: Herianto
Editor: Awang Darmawan