Dinilai Tidak Memadai, Gedung DPRD Makassar Akan Direnovasi

36
DPRD Makassar/INT
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekwan DPRD Makassar, Adwi Awan Umar menilai proses rehabilitasi gedung berlantai tiga tersebut sangat penting dilakukan mengingat kapasitasnya yang tidak memadai.
 
“Memang rehabilitasi sangat dibutuhkan, pertama staf kami numpang-nunpang semua. Ruang Banggar juga sempit dan kesusahan jika menggelar rapat, makanya kami butuh satu lagi. Biasanya agenda rapat tabrakan karena kemarin perluasan komisi banyak yang hilang termasuk perpustakaan,” kata Adwi, Ahad (5/8/2010).
 
Adwi melanjutkan bahwa, meski proses rehabilitasi telah dianggarkan, namun pihaknya tidak tahu seperti apa pelaksanaan teknisnya.
 
“Kita cuman dibangunkan, teknisnya itu ada di Dinas PU. Saya tidak tahu jumlahnya berapa gedung baru, termasuk penambahan ruangan,” kata Adwi.
 
“Kita juga tidak tahu seperti apa rehabilitasinya karena Dinas PU yang tahu. Teknisnya di Dinas PU kami tidak bisa campuri itu dan anggarannya juga di sana,” tambah dia.
 
Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kota Makassar akan merehabilitasi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar di Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar.
 
Tak tanggung-tanggung, untuk memperbaiki gedung beserta kelengkapan fasilitasnya, Pemkot menggelontorkan dana sebesar Rp 5 miliar.
 
Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein
Dinilai Tidak Memadai, Gedung DPRD Makassar Akan Direnovasi 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga