KPK Akan Survey Integritas OPD Pemprov Sulsel, Ini Kata Sekprov

50
Img20180803114133
Pj Sekrpov Sulsel Tautoto Tanaranggina. (Sulselsatu/Ashrawi Muin)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan survey integritas pada sejumlah unit kerja lingkup Pemprov Sulsel.

Pj Sekprov Sulsel, Tautoto Tanaranggina mengatakan, survey serupa juga pernah dilakukan tahun sebelumnya. Namun, tahun ini akan lebih fokus pada pelayanan publik.

“Teknisnya nanti dia yang turun, integritas, kan yang lalu juga ada survey, bekerja sama dengan BPS mereka,” kata Tautoto, Minggu (5/8/2018).

Dia mengaku, belum mengetahui pasti unit kerja atau OPD mana saja yang akan menjadi sampel untuk survey. Namun, hasil survey ini nantinya akan menjadi bahan evaluasi bagi KPK.

Untuk waktu pelaksanaan survey, Tautoto juga belum bisa memastikan kapan akan dilakukan. Namun, survey ini akan dilakukan pada 2018 hingga 2019.

“Mereka tidak akan bocorkan waktunya kapan supaya surveynya bagus,” ucapnya.

Untuk persiapan survey, dia mengaku tak ada arahan khusus untuk OPD. Dia hanya meminta agar setiap OPD melakukan pekerjaanya sebagaimana mestinya.

“Tahun lalu bagus. Kita tidak masuk dalam 10 provinsi yang jadi fokus. Saya tidak usah sebut siapa. Yang jelas kita masih jauh,” pungkasnya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Hendra Wijaya

KPK Akan Survey Integritas OPD Pemprov Sulsel, Ini Kata Sekprov 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga