Kunjungi Lutra, Nurdin Abdullah: Pilkada Telah Selesai, Saatnya Bersatu

17
Img 20180806 Wa0042
Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah berkunjung di Desa Tokke, Kecamatan Malangke Barat, Luwu Utara, Senin (6/8/2018). (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdlah kembali mendatangi warga yang berada di Desa Tokke, Kecamatan Malangke Barat, Lauseng, Luwu Utara, Senin (6/8/2018).

Nurdin Abdullah disambut Camat Malangke Barat, Kapolsek Malangke Utara, tokoh masyarakat, dan puluhan masyarakat setempat menyambut dengan penuh sukacita.

Tokoh masyarakat Tokke meminta kepada Nurdin Abdullah melanjutkan pembangunan pelabuhan dan Tempat Pelelangan Ikan di Tokke.

Ini adalah kedua kalinya Nurdin Abdullah menginjakkan kakinya di Tokke. Bupati Bantaeng dua periode itu memenuhi janjinya akan kembali lagi ke Desa Tokke setelah Pilkada.

“Ini baru ada Gubernur Sulsel yang datang di Tokke. Sudah dua kali lagi. Beliau memenuhi janjinya akan datang lagi. Kami bersyukur karena mau mendatangi warga di sini,” kata Imam Desa Tokke, Lamalla.

Sementara itu, Nurdin Abdullah meminta masyarakat Luwu Utara terkhusus di Tokke untuk menanggalkan atribut Pilkada dan kembali menyatu untuk menggerakkan pembangunan.

“Prores Pilkada sudah selesai. Mari kita semua bersatu kembali. Ini adalah kemenanan rakyat Sulsel,” ujar Nurdin.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya