3 Selebgram yang Sukses di Dunia Bisnis

24
  • 2
    Shares
Rachel Vennya

SULSELSATU.com, JAKARTA – Perkembangan Instagram di Tanah Air sangatlah pesat. Banyak selebriti Instagram atau selebgram muda bermunculan di Indonesia. Banyal selebgram muda Indonesia yang mengantongi pendapatan tidak sedikit dari endorse.

Tidak puas dengan pendapatan endorse, banyak selebgram muda Indonesia yang bekecimpung dalam bisnis.

Profesi selebgram dan nama terkenal di media sosial dimanfaatkan oleh beberapa selebgram ini untuk menghasilkan lebih banyak pundi-pundi rupiah.

Terkenal atau tidaknya seseorang biasanya menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan bisnisnya. Berikut beberapa selebgram asal Indonesia yang terkenal dengan bisnis suksesnya.

1. Sonia Eryka

Mantan artis cilik, sekaligus kakak Rich Brian ini adalah selebgram berikutnya dengan bisnis miliknya. Sonia Eryka tampil cukup unik dengan style fashion ala Jepang dan sedikit boyish.

Ia lalu membuat brand bisnis fashionnya yang bernama The Riotous Bell yang menjual beragam busana bold. Tidak hanya itu, ia juga membuat bisnis batik cap dengan nama Kasmaran Indonesia.

Selain aktif dengan bisnis fashion, Sonia juga membuka kafe bernama Ninotchka yang kini beroperasi secara online di @ninotchka_jkt.

2. Young Lex

Selebgram dengan segudang kontroversi, Young Lex juga memiliki bisnis lho. Young Lex memiliki clothing line dengan brand Y.O.G.S.

Produk miliknya sudah sering digunakan oleh dirinya sendiri dalam setiap kesempatan lho. Tertarik memakai brand Young Lex?

3. Rachel Vennya

Jauh sebelum terkenal, Rachel Vennya sudah memulai bisnis pertamanya yaitu online shop pil pelangsing yang diklaim beromzet ratusan juta rupiah.

Setelah menikah dengan Niko, keduanya membuka bisnis kuliner dengan nama Sate Taichan Goreng. Kini, Rachel juga sudah menambah bisnisnya dengan membuka restoran bernama Rumah Sedep.

Editor: Agung Hidayat

3 Selebgram yang Sukses di Dunia Bisnis 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga