Jelang Tahun Politik, Sulsel Siap Sambut Investor

46
Img20180803114133
Pj Sekrpov Sulsel Tautoto Tanaranggina. (Sulselsatu/Ashrawi Muin)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pilpres dan Pileg tahun 2019 dikhawatirkan akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi nasional. Pasalnya, di tahun politik ini, biasanya pengusaha enggan melakukan ekspansi dan lebih memilih wait and see.

Jika para pengusaha atau investor lebih memilih wait and see maka akan berdampak pada perlambatan pertumbuhan ekonomi. Hal ini dikarenakan para investor menunggu hasil Pilpres.

Menanggapi hal itu, Pj Sekda Sulsel, Tautoto Tanaranggina justru tidak menganggap hal ini sebagai sesuatu yang mengkhawatirkan. Dirinya menyatakan siap untuk membuka peluang bagi investor yang hendak masuk ke Sulsel.

“Kalau untuk itu, kita buka pintu lebar-lebar bagi investor. PTSP kita sudah siap melayani itu, sudah siap memaparkan apa kebutuhan investor. Sehingga kami mengundang justru ke Sulsel untuk menanamkan investasinya,” kata Tautoto, Senin, (06/08/2018).

Dia mengatakan, saat ini Sulsel telah selesai melalui tahapan Pilgub sehingga ini waktunya untuk mengundang para investor untuk datang ke Sulsel.

“Kita kan sudah selesai Pilgub sehingga kita mengundang di tahun 2019 untuk datang berinvestasi di Sulsel. Karena kebetulan gubernur terpilih kita itu sangat welcome sama investor,” katanya.

PenulisĀ  Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Jelang Tahun Politik, Sulsel Siap Sambut Investor 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga