Padli Padi dan Risak KDI Semarakkan Malam Puncak Dies Natalis UNM ke-57

37
Img 20180806 Wa0025
Fadli Padi dan Rektor UNM Prof Husain Syam membawakan tembang kenangan pada malam puncak dies natalis UNM. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rangkaian kegiatan dies natalis Universitas Negeri Makassar (UNM) ke-57 yang berlangsung beberapa bulan terakhir, resmi ditutup, Minggu malam (5/8/2018).

Rektor UNM Prof Husain Syam, menutup rangkaian kegiatan yang berlangsung di Pelataran Gedung Pinisi.

Dalam acara yang bertajuk malam gembira itu, Rektor UNM mengucapkan rasa syukurnya dan menyampaikan kondisi UNM yang kian solid.

“Rasa syukur kita atas segalanya di dies natalis UNM ke 57. Momentum ini menunjukkan, kita makin kompak, solid dan kebersamaan kita terjalin baik,” jelas pria asal Polman tersebut.

Menurutnya, Dies Natalis tahun ini dengan kepanitaan yang paling sukses dan berjalan baik. ‚ÄúDies Natalis kali ini di UNM merupakan kepanitiaan yang terbaik. Semua saling mendukung kegiatan-kegiatan dies natalis yang berkualitas,” tambah Guru Besar Bidang Teknologi Pertanian ini.

Suasana berbeda juga terlihat dalam puncak acara, Husain Syam bersama Fadly Padi menghibur civitas akademika. Keduanya berduet menyanyikan tembang lawas, ‘Demi Kau dan sibuah Hati’ gubahan Pance Pondang dan lagu ‘Tak Ingin sendiri’ dari Dian Pasesa. Fadly Padi sendiri diundang khusus dalam acara ini.

Tak ketinggalan, Anggota DPR-RI Akbar Faisal, Koordinator Lembaga Layanan DIKTI Wilayah IX Prof Jasrudin, Wakil Rektor II UNM Karta Jayadi, Dekan Fakultas Psikologi Prof Jufri, dan Dekan Fakultas Teknik Prof Muh Yahya, turut menyanyi menghibur warga UNM.

Penulis: Uje Jaelani
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga