Sidak di Kantor Lurah Kunjung Mae, Ini yang Didapati Deng Ical

36
  • 2
    Shares
Ical Sidak

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal kembali melakukan inspeksi mendadak. Kali ini, orang nomor dua di Makassar itu sidak di kantor Lurah Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Senin (6/8/2018).

Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal tiba di lokasi pada pukul 8.45 WITA.

Di depan pintu masuk kantor Lurah, Deng Ical disambut Lurah Kunjung Mae Hasan. Mantan Sekertaris Demokrat Sulsel itu pun langsung berjalan masuk ke dalam kantor lurah yang terletak tepat di belakang kediaman pribadi Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dalam pantauannya, Deng Ical menemukan lantai 2 kantor lurah tersebut tidak layak pakai.

Menurut pengakuan salah seorang staf lurah, lantai yang terbuat dari kayu telah rapuh termakan rayap, sehingga ruangan yang sebelumnya digunakan untuk aktivitas LPM, saat ini tak lagi difungsikan.

“Tentu kita prihatin dengan ini, apalagi kantor kelurahan kan berfungsi sebagai unjung tombak pelayanan masyarakat,” kata Deng Ical.

Meski begitu, Deng Ical meminta keterbatasan sarana dan prasarana tak dijadikan alasan untuk tidak memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tetapi saya kira, hal ini jangan dijadikan alasan untuk tidak melayani masyarakat, masyarakat harus yang utama,” ucap Ical.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan08

Sidak di Kantor Lurah Kunjung Mae, Ini yang Didapati Deng Ical 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga