Sumarsono Kunjungi Korban Kebakaran Tinumbu

42
  • 2
    Shares
Sumarsono Tinumbu
Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono saat mengunjungi korban kebakaran di Jalan Tinumbu Lorong 166 B, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Senin, (06/08/2018). (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Sumarsono mengunjungi korban kebakaran di Jalan Tinumbu Lorong 166 B, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Senin (6/8/2018).

Soni, sapaannya, berkunjung dalam rangka memberikan bantuan atas nama Pemprov Sulsel. Bantuan tersebut berupa logistik untuk keluarga korban.

Selain itu, Pemprov juga berencana membuka posko dan menyediakan ambulans.

“Pemerintah akan membuka posko di sini untuk membantu meringankan beban yang kebakaran. Kemudian, kalau memang tidak ada ambulans maka kita akan berikan bantuan ambulans dari Kota Makassar sesuai jumlah korban, yakni 6,” kata Soni.

Mantan Plt Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan jika pemkot kekurangan ambulans maka pemprov siap menambah unit asalkan bisa digunakan untuk mengantar jenazah hingga tiba di pemakaman.

Menurut informasi yang diperoleh, rencananya para korban yang merupakan satu keluarga ini akan dimakamkan di Pangkep.

“Semua beban dari pemerintah termasuk logistik, peralatan, keluarga korban kita siapkan. Secara simbolik pemprov telah menyerahkan dan telah diterima. Kekurangannya dapat dibicarakan berikutnya dan akan segera disosialisasilan,” katanya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan