Arturo Vidal Akhirnya Tiba di Markas Barcelona

36
Vidal
Arturo Vidal (int)

SULSELSATU.com, BARCELONA – Pemain tengah asal Chile, Arturo Vidal, berada di Barcelona dan telah tampil dalam sebuah sesi foto untuk pertama kalinya sebagai pemain El Barca.

Arturo Vidal yang didatangkan Barcelona dari Bayern Munchen, jadi pemain baru ke empat yang datang di Camp Nou musim panas ini. Sekitar jam 10 malam, Minggu (5/8/2018) waktu setempat, dia muncul di toko resmi Barcelona di mana kemudian ia berfoto sebagai pemain baru Blaugrana.

Rencananya, pada Senin (6/8/2018) siang waktu setempat, Arturo Vidal akan secara resmi menandatangani kontraknya di kotak kepresidenan pada pukul 12.30 malam, dan masuk ke Camp Nou untuk diperkenalkan kepada publik sekitar jam satu siang berikutnya.

Vidal masih akan lakukan sesi foto usai diperkenalkan kepada publik Camp Nou, sebelum menggelar konferensi pers.

Vidal secara mengejutkan dikabarkan akan jadi pemain Barcelona, setelah ia sebelumnya akan bergabung dengan Inter Milan. Selain usianya yang sudah 31 tahun, Vidal juga kerap dibekap cedera saat masih membela Bayern Munchen. Namun, secara tiba-tiba saja, Barca diberitakan ingin merekrutnya.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku senang Vidal gabung dengan skuadnya musim depan. Pelatih asal Spanyol ini punya ekspektasi tinggi tentang pemain yang juga pernah membela Juventus itu, dan berharap Vidal bisa berikan sesuatu yang berbeda untuk Barca.

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga