Liverpool Masih Incar Nabil Fekir

77
  • 3
    Shares
Nabil Fekir
Nabil Fekir (IST)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Liverpool dikabarkan masih berharap untuk mendatangkan Nabil Fekir dari Olympique Lyon. The Reds akan berupaya untuk membangkitkan negosiasi dengan klub asal Prancis itu.

Liverpool hampir mendapatkan Nabil Fekir sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Namun, proses transfer gagal terfinalisasi setelah Liverpool menemukan ada masalah pada lutut Fekir.

Saat itu, Liverpool pun membatalkan negosiasi dengan Lyon. Hal tersebut menyulut emosi dari presiden Lyon, Jean Michel-Aulas.

Tetapi, Aulas sempat memberikan waktu tambahan kepada Liverpool untuk menyelesaikan proses transfer Fekir. The Reds menyambut hal tersebut dengan positif dan berupaya bernegosiasi ulang dengan Lyon.

Saat ini, Liverpool memiliki waktu hingga Kamis (9/8/2018) untuk merampungkan transfer Fekir. Jika serius, The Reds disebut akan menuruti permintaan harga yang ditetapkan Lyon, yaitu 53 juta pounds.

Sebelumnya, Liverpool telah mencapai kesepakatan personal dengan Fekir, yaitu kontrak berdurasi lima musim dengan bayaran 120.000 pounds per pekan.

Liverpool akan memulai Premier League 2018-19 dengan menghadapi West Ham United di Anfield Stadium pada Minggu (12/8/2018).

Editor: Agung Hidayat

Rekomendasi Berita

Baca Juga