Komisaris Phinisi Hospitality Berkunjung ke Sulselsatu.com

97
  • 3
    Shares
Whatsapp Image 2018 08 06 At 19.57.05
Komisaris Phinisi Hospitality Raymond Affandi saat berkunjung ke Kantor Redaksi Sulselsatu.com, Senin (6/8/2018). (Sulselsatu/Kink Kusuma Rein)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal Calon Anggota DPR RI dari partai NasDem, Raymond Affandy berkunjung ke Kantor Redaksi Sulselsatu.com, di Kompleks Ruko Diamond Jalan AP. Pettarani, Makassar, Senin ( 6/08/218).

Kedatangan Raymond sapaan akrab salah satu komisaris Phinisi Hospitality ini ke kantor Sulselsatu.com, dalam rangka menperkenalkan diri sebagai bakal calon anggota DPR RI dapil Sulsel 1 meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Dihadapan awak redaksi dan manjemen Sulselsatu.com, Raymond banyak membahas terkait bisnis 4.0 di era globalisasi.

Menurut dia, pasar IT saat ini telah mendominasi bisnis di belahan dunia, termasuk Indonesia.

“Saya sebenarnya tertarik dengan dunia online, apalagi sebagian besar diisi oleh kaum muda, menjaga objektivitas dalam memberitakan sesuatu hukumnya wajib kalau menurut saya, itu yang harus teman-teman jurnalis jadikan sebagai pegangan,” kata Raymond.

Selain itu, Raymond juga menyebut alasannya maju sebagai calon legislator lantaran prihatin melihat kondisi perekonomian dan pendidikan di Indonesia, utamanya penyaluran anggaran yang kerap tidak tepat sasaran.

“Setelah saya telaah, ternyata bisnis dan ekonomi punya keterikatan yang sangat erat. Banyak kemudian usaha-usaha di Indonesia terjun bebas karena kebijakan politik yang tidak tepat sasaran,” ujarnya

“Kedua, masalah pendidikan. Moral anak didik kita saat ini bisa dikatakan sudah hilang. Kita sering lihat di media, anak usia 12 tahun sudah memanah dan menebas orang pakai parang. Pendidikan kita sudah sangat ekstrim buat masa depan bangsa, saya ingin ketika menjadi anggota legislatif basic hukum dijadikan sebagai pendidikan dasar anak-anak kita sejak dini,” ucap salah satu pengurus DPP REI ini.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Hendra Wijaya

Komisaris Phinisi Hospitality Berkunjung ke Sulselsatu.com 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga